LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Tokoh Masyarakat Waelawi puji kepemimipinan Indah Putri Indriani (IDP) sebagai bupati Luwu Utara, Sulsel. Empat tahun terakhir khusus di Kecamatan Malangke Barat (Malbar), betonisasi, pengaspalan, dan bantuan bagi para nelayan menjadi program kerja Indah yang direalisasikan.

Hari ke 14 masa kampanye, pasangan calon bupati dan calon wakil nomor urut dua, Indah Putri Indrini-Suaib Mansur mengunjungi sejumlah titik di Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Sabtu (10/10/2020).

Saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Waelawi, Malbar. Tokoh masyarakat setempat memuji, apa yang sudah dilakukan Indah Putri Indriani sebagai bupati Luwu Utara empat tahun terakhir.

“Kita sangat bersyukur, pembangunan di Malangke Barat ini sangat lauar bias, termasuk jalan jalan disini sudah dibeton, ada juga lorong lorong diaspal,” kata Halile, tokoh masyarakat Desa Waelawi, Malbar.

Opu Halile sapaan akrabnya, menambahkan bukan hanya infrastruktur jalan, tapi perhatian bagi masyarakat setempat yang sebagian besar sebagai nelayan, juga me dapat bantuan, seperti bibit ikan dan alat tangkap ikan.

“Masyarakat disini juga biasa dikasi benih ikan. Kepemimpinan ibu Indah benar benar memperhatikan rakyat disini, kalau melihat pilkada lalu justru Ibu Indah itu kalah di sini. Tapi pembangunan dimasa kepemimpinan ibu Indah empat tahu terakhir banyak masuk disini, artinya perhatian beliau sama disemua daerah,” puji Halile.

Pasangan calon yang mengusung tagline BISA akronim bersama Indah-Suaib, berkomitmen akan terus melanjutkan program tersebut.

“Kita punya program BISA terkoneksi, dan program itu kita akan terus melanjutkan lanjutkan pembenahan infrastruktur jalan,” ungkap calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. (**)