LUWU | TOPNEWS.co.id – Bupati Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) menginstruksikan kepada jajarannya untuk mensuport apa yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Luwu terkait penacanangan zona integritas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang saat menghadiri apel pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Kejari Luwu, Senin (08/02/2021).

Menurutnya, berbagai kegiatan yang telah dan akan digagas oleh Kejaksaan Negeri Luwu harus di dukung dan di support. Termasuk segenap Kepala SKPD di jajaran Pemda Luwu.

“Kita telah bekerja sama dengan baik selama ini, jika ada isu-isu yang menyampaikan tidak ada sinergitas di Fokopimda. Itu tidakk benar,” ungka Basmin Mattayang.

“Makanya seluruh OPD diarahkan untuk membackup kegiatan kejaksaan Negeri Luwu,” sambungnya.

Kegiatan apel pencanangan zona integritas WBBM ini dilakukan oleh Kajari Luwu, Erni Veronika Maramba dengan tujuan untuk memotivasi para jajaran Kejari Luwu.

Selain Bupati Luwu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, OPD Pemda Luwu, serta sejumlah unsur Forkopimda.

Kegiatan ini juga ditandai penandatanganan pakta integritas oleh Kajari, Bupati dan unsur muspida lainnya. (**)