Ketua HMI Cabang Palopo, Muh. Aditya

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Palopo menggelar aksi sosial dalam menyikapi mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona. Aksi sosial itu dilakukan dalam bentuk open donasi.

Ketua HMI Cabang Palopo, Muh. Aditya mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang terkena dari dampak virus corona.

“Yang paling merasakan dampak ekonomi akibat wabah corona ialah masyarakat. Untuk itu kami berinisiatif membantu Pemerintah agar kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi selama Pandemi Covid-19,” jelas Adit.

Dia menjelaskan donasi yang dapat diberikan kepada masyarakat ialah uang, sembako, masker, dan hand sanitizer. “Barang-barang itu sangat dibutuhkan warga. Jika ingin menyumbangkan sebagian uangnya dapat ditransfer ke BNI dengan nomor 5454474740 atas nama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palopo,” ungkapnya.

selain itu, Dia juga mengimbau masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi wabah mematikan itu. “Perbanyak berdoa kepada tuhan dan tetap mengikuti arahan Pemerintah,” pungkasnya. (*)