Laga final yang dipertontonkan oleh Bolong FC melawan Bostra pada babak pertama masih imbang dengan skor kacamata di Lapangan Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (12/10/2019) sore.

LUWU | TOPNWWS.co.id – Laga final yang dipertontonkan oleh Bolong FC melawan Bostra pada babak pertama masih imbang dengan skor kacamata di Lapangan Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (11/10/2019) sore.

Pada pertandingan babak pertama tersebut, aksi saling serang kedua kesebelasan namun kuatnya palang pintu masing-masing pemain sehingga sulit menciptakan gol.

Turnamen KKB Bolong Cup I ini, bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar masyarakat Bolong Raya yang ada di daerah tersebut.

Ketua KKB Bolong, Nuh Ibrahim Rauf mengatakan, bahwa turnamen ini tujuannya untuk silaturahmi sehingg sangat penting junjung tinggi sportifitas.

“Ini tujuannya untuk silaturahmi, sehingga sportifitas lebih penting,” kata Nunnu sapaan akrabnya, saat membuka turnamen KKB Cup I beberapa waktu lalu. (**)