Mambers FC berhasil menumbangkan kesebelsan Sangtandung FC dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga penyisihan KKB Cup I, di Lapangan Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Senin (30/09/2018) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Mambers FC berhasil menumbangkan kesebelsan Sangtandung FC dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga penyisihan KKB Cup I, di Lapangan Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Senin (30/09/2018) sore.

Dua gol tersebut diborong oleh pemain muda dari Mambers FC dengan nomor punggung 71, atas nama Dato, masing-masing dimenit 35 dan 40 babak kedua.

Pada pertanding itu, kedua kesebelasan terlibat aksi saling serang. Namun kokonya pertahanan dari Mambers FC membuat kesebelasan Sangtandung FC yang dihuni oleh pemain muda kesulitan membobol gawang lawan.

Dua pemain Sangtandung FC terpaksa mendapatkan dua kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan, karena melakukan pelanggaran keras di dalam kotak pinalti lawan.

Di menit-menit akhir pertandingan, kesebelasan dari Mambers FC dapat menguasai jalannya pertandingan. Bahkan sejumlah peluang nyaris membuahkan gol.

Sementara itu, pertandingan lainnya yang mempertemukan antara kesebelasan Bostra FC vs Rajawali FC juga tak kalah serunya.

Dengan bermain taka tiki, Bostra FC memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Rapuhnya pertahanan dari Rajawali FC, membuat pemain dari Bostra dengan mudah mengalirkan bola ke area pertahanan lawan. Sehingga tak heran jika mereka menciptakan peluang lebih banyak.

Dari tiga gol yang tercipta, satu diantaranya terjadi dari titik putih. Bek dari Rajawali FC pada menit 47, Tawakkal, melakukan pelanggaran keras tepat didalam kotak pinalti sehingga wasit langsung menunjuk titik putih.

Nomor punggung 31 dari Bostra FC, Tandi Taming, yang mengeksekusi pinal tersebut berhasil menyarangkan bola disisi kanan gawang yang di jaga oleh Taufik dari Rajawali FC.

Dua gol lainnya terjadi dari bola mati, yang dilakukan oleh Fangki, nomor punggung 23 Bostra FC pada menit 20 babak pertama serta menit 27 babak kedua. (**)