MASAMBA | TOP-NEWS.co.id – Anggota Koramil 1403/11 Masamba, tetap semangat dalam menjakankan tugas. Seperti yang terekam, Senin, 30 Desember 2019, giliran Serma Slamet Riyadi dan Koptu Husdang, terlihat tetap semangat di PAM Ops Lilin di Tugu Masamba Affair, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), siang kemarin.

Dua babinsa di Koramil 11 Masamba itu, ditemani, anggota Polri, Satpol-PP, Dishub, Dinkes dan Senkom. Stanbynya petugas di PAM Ops Lilin, tidak lain dalam rangka mengamankan Natal dan tahun baru.

“Diakhir akhir penghujung akan datangnya Malam tahun baru, Babinsa 11 Masamba dan Babinkamtibmas tetap disiplin dan semangat pantang mundur untuk melaksanakan PAM Pos Lilin sampai waktu yang di rencenakan selesai yakni tanggal 1 Januari 2020 mendatang,” kata Danramil 11 Masamba, Kapten CZI Waskito, siang kemarin.

Keterlubatan TNI dalam PAM Pos Ops Lilin, tidak lain untuk membantu keamanan dan kelancaran arus lalulintas yang berada di tengah tengah Tunggu Masamba Affair Kecamatan Masamba Kabupaten Lutra.

“Selain menjaga wilayah toritorial NKRI, kami juga terlibat dalam sosial kemasyarakatan. TNI kuat karena ada rakyat,” tegas Waskito.(*)