Dalam rangka menjalin silaturahim dan mempererat persaudaraan Keluarga Besar Putra Putri Palopo (KBPPP) menggelar temu kangen anak polisi se-Kota Palopo. Di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo. Kamis (15/8/2019) malam.

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahim dan mempererat persaudaraan Keluarga Besar Putra Putri Palopo (KBPPP) menggelar temu kangen anak polisi se-Kota Palopo. Di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo. Kamis (15/8/2019) malam.

Kasat Binmas AKP Marthen yang mewakili Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah, S.IK, MH menyambut baik kegiatan tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bertemu Malaysia di Babak Semi Final Piala AFF U-18

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, bagi putra putri polri yang hingga saat ini masih menjalin silaturahmi sesama anak polisi. Sehingga tali persaudaraan sesama anak polisi tetap terjalin dengan baik hingga sekarang,” kata AKP Marthen.

Marthen berharap kegiatan seperti ini semoga terus berjalan sehingga sesama anak polri bisa mengenal satu sama lain dan kekompkan yang dirasakan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: 2019/08/15 Video: Serunya Lomba Tangkap Bebek di Palopo

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua KBPPP Palopo ARIF, Spd, Ketua FKPPI Kota Palopo Andi Cincin Makkasau, SH, Ketua Purnawirawan Polri Kota Palopo AKP Punw. H. Syarifuddin Wahab, Ketua PD KBPPP Provinsi Kalbar Ir. Bride Allorante, MT, beserta tamu undangan.(**)