Keberhasilan seseorang terkadang dipengaruhi pasangan masing masing.Suksesnya seseorang dikarenakan ada orang hebat dibelakangnya.

Seperti halnya yang terjadi pada pasangan H.Upa Suparya dan Hj.Nuaridah.Owner Warkop Mattoanging ini selalu mendukung satu sama lain untuk meraih cita cita bersama.

Selama ini H.Upa Suparya menjadi sosok penting yang mengantarkan kesuksesan buat sang istri tercinta Hj.Nuraidah duduk sebagai anggota DPRD Bulukumba pada periode 2014-2019.Dan tahun ini kembali terulang sosok suami idaman H.Upa Suparya menjadi penyemangat buat Hj Nuraidah untuk kembali melenggang ke DPRD Kabupaten.

Support yang luar biasa dari sang suami ini membuat Hj Nuraidah seakan tak pernah lelah untuk melewati setiap proses perjuangannya meraih suara masyarakat di dapilnya agar kembali bisa lolos menjadi legislator.

“Dimana pun saya berada Aji(H.Upa)selalu mengirimkan pesan agar selalu berhati hati dan tak lupa untuk makan,”ujar Hj.Nuraidah.

Perhatian dan doa dari sang suami ternyata menjadikan berkah dan ridho bagi Hj.Nuraidah secara pribadi,bahkan menurut legislator perempuan dari Partai Amanat Nasional Ini semenjak dirinya kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Dapil 2 Bulukumba semua kegiatannya dilapangan berjalan mulus tak ada hambatan maupun rintangan.

“Saya yakin semua yang saya dapatkan selama ini adalah berkat doa dari suami saya,dialah yang selalu mensupport saya sehingga saya bisa sukses seperti ini,”ujar legislator cantik ini.

Haji Upa sendiri mengaku mendorong kembali istrinya untuk maju sebagai wakil rakyat karena melihat potensi yang dimiliki sang istri untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil Gantarang-Kindang luar biasa.

Bahkan bukan hanya itu dukungan kuat juga datang dari masyarakat untuk kembali memilih Hj.Nuraidah karena selama menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD ,Hj.Nuraidah sudah dikenal kekeh dan memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat.Ini terbukti dari permintaan dari berbagai elemen masyarakat baik itu tokoh masyarakat,tokoh agama maupun kaum emak emak yang mendatangi kediaman Hj.Nuraidah dan memintanya untuk kembali maju di DPRD Bulukumba.