LUTRA – Pengurus Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Tana Lili bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tana Lili melaksanakan kegiatan Menyantuni Anak Yatim, Yatim Piatu dan Piatu sebanyak 230 orang, Jumat (22/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di enam lokasi, masing-masing di Masjid Raya Sumberdadi (untuk wilayah Sumberdadi, Bungapati dan Sidomakmur), Masjid Nurul Cima Rampoang (Rampoang dan Karondang), Masjid Raya Bungadidi, Masjid Kuluri Poreang, Masjid Raya Sidobinangun (Sidobinangun dan Patila), serta Kantor Desa Munte.

Kegiatan ini adalah agenda tahunan BKMT Tana Lili dan Pemerintah Kecamatan Tana Lili yang digelar di bulan suci Ramadan. “Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap bulan Ramadan di Kantor Camat, tapi ada yang beda tahun ini. Kegiatannya kami bagi per wilayah, karena mewabahnya virus corona,” kata Camat Tana Lili, Isa Ansari.

Isa Ansari menyebutkan, masing-masing anak menerima sebuah amplop berisikan sejumlah uang yang sumbernya berasal dari para ASN Lingkup Pemerintah Kecamatan Tana Lili serta donator lainnya dalam wilayah Kecamatan Tana Lili.

“Tema yang kami angkat dalam kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini adalah berbagi cinta dengan anak yatim, hadirkan senyum untuk mereka dan jadilah orang tua untuk seorang anak yatim,” kata mantan Sekretaris Kecamatan Bonebone ini. (hms)