Tampak Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, S.IK, MH sedang membuka acara perlombaan dan pameran burung berkicau Kapolres CUP II di dampingi Wakapolres, Kompol Woro Susilo beserta panitia

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Sedikitnya 1000 peserta mengikuti lomba dan pameran Burung Berkicau Kapolres CUP II di Halaman Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Minggu (25/8/2019).

Lomba itu diikuti dari berbagai komunitas burung se- Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Ada 36 jenis burung yang di perlombakan yang akan bertandi di kelas Kapolres, Wakapolres, Kasat, dan Kabag (LG) dengan memperebutkan uang jutaan rupiah.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.IK, MH, mengatakan jika burung merupakan hal yang sangat menarik dan menjadi hiburan tersendiri bagi pencinta burung.

“Bukan hanya dari bentuk burung yang cantik tetapi kicauan yang dihasilkan burung tersebut merupakan hal yang sangat iatimewah sehingga bisa dinikmati oleh setiap kalangan,” kata Kapolres saat membuka acara Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolres CUP II.

Selain itu ia berharap kegiatan Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolres CUP tetap terus berlangsung.

“Kita berharap kegiatan ini bisa tetap berlangsung sehingga silaturahim sesama pecinta burung tetap terjalin,” harapnya.(HR)